Minggu, 11 Januari 2009

Demam Jualan Online di Multiply

Rating:
Category:Other
Dec 18, '08 4:39 PM
for everyone

Beberapa waktu lalu, kami memutuskan untuk bergabung dengan beberapa group di multiply. Berhubung namanya juga usahakeluarga so pasti kudu mesti wajib bergabung dengan para wirausahawan lainnya. Ga belanja, ya minimal menimba ilmu deh... itu niat awalnya. Ga taunya pada kenyataannya malah kebalik. Pas gabung TDA group malah tertarik sama blognya nihonk yang nawarin khusus jilbab2 xl. Pada akhirnya terjadilah transaksi itu. Belanja deh. Dasar perempuan kali yaa.. kebetulan memang lagi perlu sih (alasan euy...). Tapi alhamdulillah tetap ada pelajaran yang diambil. Minimal ini jadi pembuktian kekuatan bisnis online. Buktinya ada aja yang tertarik n membutuhkan.

Apalagi kalo memperhatikan blog ibu2 yang jualan di multiply, ckckck... dari toko2 online mereka terasa banget arus moneter yang mengalir. Semua memiliki potensi untuk menjual dan membeli, tinggal tergantung masing2 individu aja. Pinter2 baca pasar n pinter2 cari penjual dengan harga murah, karena insyaAllah hampir semua jenis barang ada saja yang menawarkan. Mulai dari makanan, pakaian, parfum, sepatu, jam tangan, buku, majalah, mainan anak, perlengkapan bayi, dll. Mulai dari yang baru sampai yang second. Semua ada.
Benar2 deh ngerasa semangat wirausaha kayaknya dah mewabah, di multiply terutama.

Fasilitas multiply yang cukup lengkap dan mudah digunakan terutama bagi yang awam dunia per-website-an juga semakin membantu suburnya pertumbuhan toko-toko online baru ini. Oh ya sampe ada lho buku yang ditulis khusus ngebahas cara membuat toko online di multiply. mantep kan... :)

Oleh karenanya, sejak itulah saya semakin menggebu2 mau buka toko online juga. Ga mau kalah, tapi jualan apa ya? hehehe.. kayaknya dah kena demam jualan online nih...

*erlin

2 komentar:

baby online shop babyos mengatakan...

bisnis online membuka beberapa keterbatasan:
- jam buka toko
- lokasi toko yang melayani penjualan ke seluruh indonesia

saya sendiri baru coba2 buka di MP, cari kata kunci jualan online di MP akhirnya bersarang disini.

terima kasih

Yusuf Erlin ... mengatakan...

siipp :)

maju teruss Online shop-nya ya mba...

kami sudah mampir lohh, usulan nih mba : tambahin jualan botol kaca atau plastik khusus untuk simpan asip, termasuk yang sering dicari juga kaan ^_^

Posting Komentar

Silahkan berbagi artikel ini :

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...