Senin, 12 Januari 2009

Horeee... akhirnya mandi bareng abi!!

Setelah sekian lama akhirnya fathan punya pengalaman dimandiin sama abinya. Benar-benar dimandiin dari awal buka baju sampai dipakaikan baju yang baru lagi... hehehe bunda puas, abis abi suka males. mungkin karena liat bunda, tante, n eyang aja dah pada antri mau ngemandiin fathan. paling sering jadi asisten gitu aja deh...

kebetulan waktu itu tante n eyang ga ada, sementara bunda harus buru2 mandi karena kita bertiga mau pergi. karena abi dah mandi duluan, jadilah abi "terpaksa dengan ikhlas" memandikan fathan tersayang kami...

Untuk itu sebagai penghargaan bunda, bunda sempatkan untuk dokumentasikan moment langka ini... :P nah ini nih, hasil jepretan bunda...

Fathan kelihatan bahagia kan...



Sering-sering mandiin aku ya bi... :)

ini ekspresi waktu mandi bareng eyang...

ekspresi bingung, lagi mandi koq diintipin

4 komentar:

c valianty mengatakan...

ini anaknyaaa ituuu? cakep mbaaa... eh eh, kena RUU APP gak ya **kaburr

Yusuf Erlin ... mengatakan...

eh iya yah... waduh baru nyadar...

" fathan 'kan acih ecil ante....." .... :)

♥ HappyNanaBagas Family ♥ mengatakan...

yup, momen langka banget nih Bun,,
bagas aja belom pernah nih sampe sekarang,,
kecuali mandiin bagas di kamar mandi kolam renang
heheheee

Yusuf Erlin ... mengatakan...

wah kebalikan fathan dong, fathan belum pernah nih berenang di kolam renang besar kayak bagas, liburan kemaren pernah coba di puncak pas acara keluarga, cuma di tempat yang ceteknya aja, itupun jejeritannya dahsyat banget. kaget kali ya... mau tuh nanti nyoba kaya bagas. sementara sih masih belajar di kolam plastik di rumah dulu...:)

Posting Komentar

Silahkan berbagi artikel ini :

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...