Rabu, 09 Desember 2009

Fathan si Pemakan Daging




Ceritanya tempo hari di rumah dapat daging qurban, maklum selain Alhamdulillah kita bs menjadi mudhohy (pe-qurban), kita jg dapat amanah menjadi panitia qurban. Biasalah, karena panitia pemotongan hewan qurban bukan ahli jagal potong hewan, alhasil potongan daging & tulang masih besar2, yaitu belum dikecilkan tuk siap konsumsi.
Begitupun jatah bungkusan yang kami terimapun masih berupa tulang yang diujungnya masih terdapat gumpalan daging. Kalo menurut neneknya Fathan, itu tulang iga. Sama nenek daging n tulang itu dibuat sop.
Sambil nonton TV, dimakanlah sop itu oleh om Erlan, salah satu om-nya Fathan. Fathan yang juga di depan TV langsung antusias nonton om-nya makan, n melihat ada tulang besar di piring om-nya, langsung deh si om iseng nawarin. "Mau??" kata om kepada Fathan. Langsung secepat kilat fathan menyambar tulang yang disodori om. Pikir om Erlan, Fathan bakalan takut melihat tulang sebesar itu... eh... ternyata tidakkk! lanjutannya silahkan liat videonya ya, ya ampuuun Fathan supperr menikmati banget tulang itu, mata merem melek, makan sambil tidur, duduk or berdiri sekalipun tetap berusaha keras menggrogoti daging di tulang itu!!
Subhanallah, udah kayak anak gede aja nih!

* fathan menjelang usia 17 bulan

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berbagi artikel ini :

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...