Kamis, 28 Januari 2010

Launching Blog Baru

Alhamdulillah ...
Akhirnya usahakeluarga sekarang punya kembaran nih. Kami punya satu blog keluarga lagi di blogspot. Tetap milik berdua, hihihi... tak mau terpisahkan ceritanya, ga ada kamusnya blog pribadi atau jurnal pribadi bagi kami, yang ada adalah blog/jurnal keluarga. :) Salah satu alasannya adalah kekhawatiran kalo sendirian, blog pribadi kami akan kurang terurus nantinya. Lucunya.... dikelola berdua aja usahakeluarga tetap kurang terurus, terutama beberapa bulan terakhir ini.

Rencananya kami ingin memiliki ruang yang lebih lebar aja dalam berekspresi. Ciieee... kayak kurang aja di MP (multiply) selama ini. MP tetap kami anggap keren n user friendly banget. Tapi seiring berjalannya waktu kami mulai merasa ada kekurangan yang dulu kami anggap ga penting, koq sekarang jadi penting. Apakah itu? Itu lho fasilitas untuk memasukkan kode javascript ke blog. Di MP ga boleh, jadi harus cari alternatif nih. Akhirnya sepakat bangun rumah maya baru di blogspot, sementara itu rumah di dunia nyata masih belum terwujud ^_^ (masih tetap semangat koq sama impian "2010=beli rumah")

Fasilitas javascript ini kami anggap penting saat ini, terutama karena kami berdua berencana ingin belajar berbisnis online. Hihihi... ketahuan dehh. Dengan adanya fasilitas ini harapannya kami jadi bisa ikutan beragam jenis bisnis online, yang sedikit2 mulai kami pelajari. Sejauh ini ragam bisnis online yang pernah kami baca antara lain:
1. Afiliasi program
2. Pay Per Click
3. Reseller
4. MLM Bisnis
5. Paid Review
6. Bisnis Typing
7. Bisnis Forex

Sebenarnya ada beberapa lagi dan pastinya lebih banyak lagi yang belum saya ketahui, dari yang halal sampai yang haram ada, dari yang termudah hingga yang tersulit ada. Itu teorinya. Kami berdua belum banyak belajar, jadi belum bisa banyak nulis tentang hal ini. Nah, rencanaya blog -blog kami ini selain berisi tentang urusan keluarga, lalu urusan usaha offline kami, insyaAllah juga akan kami penuhi dengan urusan usaha online alias bisnis online kami. Itu RENCANAnya... semoga berjalan. Amiin.

Oke deh. Demikian sekilas kata sambutan saya atas launching blog baru kami (yang sementara masih kosong ^_^). Sering-sering mampir ya ke sini dan ke wirausahakeluarga ....


Wassalam,

*Erlin

2 komentar:

Isti Nur Ain mengatakan...

sudah mampir di blog barunya ... tinggal nunggu diupdate ajah .... :)

Yusuf Erlin ... mengatakan...

hehehe... jadi malu ^_^ masih kosong melompong...

thx ya mba.

Posting Komentar

Silahkan berbagi artikel ini :

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...