Rabu, 14 Juli 2010

Ecokiddy, diapers yang bisa dicuci : akhirnya diluncurkan juga ...

Akhirnya setelah sekian waktu tertunda untuk melakukan persiapan disana-sini, tepat tanggal 10 Juli 2010 kemarin kami luncurkan satu lagi produk dalam negeri, Ecokiddy Modern Cloth Diapers. Popok yang di desain khusus agar pemakaian popok kain tradisional yang sudah dikenal umum menjadi lebih mudah dan praktis bagi semua orang.

Seiring dengan itu kami adakan pula lomba foto bagi batita sebagai ajang memperkenalkan produk kami ke masyarakat umum. Lomba ini akan berlangsung dalam dua periode, periode pertama adalah periode pengiriman foto, sementara periode kedua adalah periode polling. Lomba foto ini akan berlangsung hingga tanggal 15 Agustus 2010. Info lebih lengkap silahkan klik DISINI.

Sebelumnya kami pun telah mengadakan soft-launching dengan mengikuti business expo pada Festival Wirausaha Bekasi pada bulan Juni 2010 di Bekasi Square, Kota Bekasi. Melalui kegiatan tsb yg berlangsung hanya dua hari, lebih dari dua puluh calon mitra terjaring untuk bekerjasama dengan kami. Oleh karenanya, kami semakin optimis dengan produk yang kami tawarkan dan masih membuka selebar-lebarnya peluang usaha ini bagi masyarakat luas.

5 komentar:

mboke roza mengatakan...

kalau aku bantu pemasaran di yogya dan sapa tau bisa ke kota lain gimana caranya?

Yusuf Erlin ... mengatakan...

wah terima kasih sekali mba kalo berminat...
mungkin bisa diinfokan mba alamat email mba, biar bisa kami kirimkan program kemitraan ecokiddy-nya. Atau alamat email mba yang di "nana_nwg" itu bukan?

mboke roza mengatakan...

iya alamat emailku nana_nwg@yahoo.co.id
biar bisa ikutan jadi pengusaha tapi gak pake modal gede..

Yusuf Erlin ... mengatakan...

sudah kami kirim ya mba detail kemitraannya.
selamat mba dah ada niatan pengen wirausaha (ga banyak lho yang berani..) ^_^

mboke roza mengatakan...

ntar kalau dines aku baca dan pelajari, maklum masih ngandalin fasilitas kantor

Posting Komentar

Silahkan berbagi artikel ini :

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...