Selasa, 11 September 2012

Launching blog baru :)

Tanggal 1 September 2012 lalu, genap 5 tahun saya dan suami mengarungi kehidupan berumahtangga. Alhamdulillah, kalo kata banyak orang 5 tahun pertama pernikahan merupakan termasuk masa2 berat yang banyak mengandung ujian. Banyak hal yang harus disesuaikan dari 2 individu dengan 2 latar belakang yang berbeda. Tak sedikit yang gagal di 5 tahun pertama ini, meski tak sedikit juga jumlah yang sukses melewatinya.

Subhanallah wabihamdihi... Kami berdua termasuk yang bisa melewatinya. Atas rasa syukur tersebut, tepat di hari H tersebut saya hadiahi suami sebuah domain dengan menggunakan nama lengkapnya, tidak lupa menghadiahi diri sendiri hal yang sama juga dong... Hehe... ga mau rugi. Dari harga belinya sih masih terbilang ringan-lah, yang berat justru untuk membuat web dan konsisten untuk merawatnya :)

Pas banget di saat saya akan mencari tempat yang melayani penjualan domain, ketemu dengan Domainesia yang lagi promo. Saya berencana memberikan domain tersebut tepat di tanggal 1 September dan promo tersebut berakhir pada 31 Agustus 2012, sementara saya baru mulai mencari domain tersebut pada tanggal 30 Agustus 2012, jadi tak ada waktu panjang untuk berpikir, langsung deal aja deh dengan promonya, apalagi setelah di googling Domainesia juga lumayan terpercaya nampaknya. Harga sewa normal domain ".com" dihargai Rp 84.500,-/tahun disini, sementara saat itu bisa saya dapatkan cukup dengan Rp 69.500,- saja. Hehe... Lumayan kan ambil dua domain irit 30 ribu perak :)

Setelah sungkem pas di hari H langsung keluarkan Hp untuk nunjukin bukti pembelian domain www.yusuferlangga.com ke suami, hehe... Rencana buat surprise murmer berhasil nampaknya. Tapi ternyata berbuntut panjang, si Cinta minta web-nya sekalian. Gubraaaks... @_@

Alhasil nyicil-nyicil deh bangun 2 blog sekaligus. Rencana untuk migrasi blog saya di Multiply pun belum kesampaian... tapi ga masalah, karena itu bisa menunggu janji Mr. Stefan yang punya MP untuk memberikan "tools" cara mudah migrasi dari MP. Jadi yang ini ga usah nyicil-nyicil, tapi sabaaaar aja yang diperbanyak :)

Kurang lebih demikian-lah cerita dibalik launching blog baru saya. Semoga di blog yang ini lebih banyak lagi manfaat yang dapat diperoleh, daripada blog di Multiply sebelumnya.

Tampilan awal www.erlinkarlina.com sebelum diisi postingan satu pun

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berbagi artikel ini :

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...