Senin, 29 Oktober 2012

Belanja Alat Bento Lagi di Daiso Mall Artha Gading

Akhirnya kesampaian juga minggu lalu ke Daiso Mall Artha Gading. Kebetulan ada sodara yang anaknya dirayain ulang tahunnya di KFC MAG. Memang lebih luas dibanding Daiso Melawai, jadi tak heran jika barang-barang yang dijual pun lebih beragam. Alhamdulillah beberapa tools incaran ada stoknya. Hanya satu tool yang diincar tapi belum dapat adalah silikon cup, kebetulan lagi kosong stoknya.


Barang pertama yang masuk dalam list belanja adalah serial cookies cutter. Saya pilih yang seri animal. Langsung dipakai hari seninnya buat nyetak nasi putih. Saya pakai yang kepala beruang. Tapi karena setelah dipakai lupa langsung dicuci (padahal sudah dipinggirin didekatkan ke bak cuci piring pengen langsung dicuci, sudah ngebatin takut hilang/kebuang) benar saja ternyata pulang kantor pas tanya2 orang rumah ga ada yang tau alias pasti sudah kebuang. Good bye deh buat si kepala beruang.


Tools yang kedua, food drawing pen, pengen dipake buat ngegambar bentuk-bentuk lucu. Sampai hari ini belum kepake, rencananya sih pengen dipake buat diisi saus tomat. Isian/saus yang paling gampang ditemui dan paling sering dipakai.


Tools yang ketiga, food pick, sebelumnya sudah punya yang model garpu pendek, sekarang mau punya yang agak panjang biar bisa di buat sate-satean mini. Sudah dipakai sekali, dengan wanti-wanti ke Fathan "kak abis makan tusukannya jangan dibuang ya, masukin lagi ke kotak makan..." Hahaha... Bundanya yang parno, takut keilangan mainannya :D


Tools yang keempat, sauce bottles, langsung dipakai juga pas hari seninnya, dan si pipet juga langsung hilang juga barengan sama si kepala beruang. Ga tau nih nanti isi ulang botol-nya pake apa? Lobangnya kecil banget. Ini penyesalan juga, kenapa beli yang kecil, abis yang agak besar modelnya standar banget, kalo yang kecil tutupnya lucu model kartun binatang2 :)

Semuanya saya beli dengan harga @Rp 22.000,- seperti cerita saya sebelumnya DISINI tentang DAISO.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berbagi artikel ini :

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...