Rabu, 31 Oktober 2012

Ecokiddy Diliput oleh Tabloid Waralaba

Pekan kedua bulan Oktober ini, alhamdulillah Ecokiddy kembali tampil di media massa. Kali ini Tabloid Waralaba yang menghubungi Ecokiddy. Entah kenapa atau memang sudah demikian cara kerja media, kami selalu dihubungi tidak jauh dari waktu tayang atau waktu cetak. Dua minggu lalu, kami dihubungi, minggu kemarin tabloidnya sudah terbit. Alhamdulillah pekan ini langsung memperoleh dampak positif dari ditayangkannya profil Ecokiddy di tabloid Waralaba.

Tabloid Waralaba ini fokus pada pembahasan beragam usaha-usaha yang menawarkan kemitraan. Masih satu perusahaan dengan Peluang Usaha, Peluang Kerja, dll. Pas sekali edisi kali ini akan mengangkat tema produk-produk bayi yang menawarkan kemitraan. Terpilihlah Ecokiddy mewakili produk popok kain modern bersama satu produk kemitraan mainan anak.

Di Edisi ini Ecokiddy memperoleh slot dua halaman full. Alhamdulillah tidak hanya mengangkat Ecokiddy sebagai produsen saja, akan tetapi juga mengangkat profil satu orang mitra Ecokiddy, Mba Evrin dengan Online Shop-nya. Mendapat kesempatan pula dikomentari seorang pakar marketing, diberi masukan yang membangun untuk perkembangan Ecokiddy. Well... overall it's a great opportunity!!

Satu kali lagi tampang saya mejeng di media massa, kenang-kenangan hamil 7 bulannya si dede baby, calon anak ketiga saya. Please, jangan komentari penampilan saya disana ya, yang tampak "semakin mekar". Yaa... anggaplah saja ini salah satu strategi bisnis, untuk menguatkan brand Ecokiddy... lohh?! Coba simak ini : "Ecokiddy, produsen popok kain modern yang ownernya sudah mau punya tiga balita" kedengaran lebih trusty yahh. Haha... Pembenaran untuk anak ke-4 dst-nya nih kayaknya... :D

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berbagi artikel ini :

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...