Selasa, 19 November 2013

Day 15 : Cooler Bag dadakan

Beberapa waktu terakhir ini, untuk alasan kesehatan, suami saya oleh dokter direkomendasikan untuk rutin mengkonsumsi susu hi-calcium. Agar dapat mengkomsumsi susu hi-calcium dimana pun, jadilah cooler bag andalan Bunda kini beralih menjadi cooler bag andalan Abi. Dulu sering dipakai untuk ASI-P 3 jagoAN, sekarang sering dipakai untuk Susu UHT Hi-Calcium.

Cooler Bag Andalan Bunda

Kurang lebih sejak dua bulan lalu saya sudah tidak memerah ASI lagi dikantor. Kegiatan ini saya pindahtayangkan ke jam sebelum berangkat ke kantor dan ke jam sesudah sampai di rumah. Hingga suatu waktu tibalah momen dimana saya harus pulang dari kantor agak telat dari biasanya, sehingga mau tidak mau harus memerah di kantor. Di hari yang sama ternyata suami sudah membawa cooler bag andalan saya terlebih dahulu, jadilah putar otak untuk tetap bisa memerah dan membawa hasilnya pulang ke rumah. Dan inilah hasilnya :
Cooler Bag Dadakan
Satu kontainer kedap udara ditambah dengan 1 buah ice gel yang dimasukkan ke dalam tas jinjing berbahan kedap air menjelma menjadi cooler bag dadakan ala saya.Yeayy :D

Lumayan tahan lama juga. ASI yang saya bawa tetap dingin hingga tiba dirumah... Alhamdulillah :)

@erlinkarlina

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berbagi artikel ini :

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...