Sabtu, 09 November 2013

Day 5 : Fathan Study Tour ke Istana Negara dan Monas

Setelah sekian kali saya menemani Fathan dalam setiap study tour yang diadakan sekolahnya, akhirnya study tour di tengah semester kali ini, saya dan wali murid lainnya tidak diperkenankan menemani anak-anak kami. Pas banget study tournya ke Istana Negara yang bundanya sendiri belum pernah kesana, hehehe...

Ini pengalaman pertama kali bagi Fathan bepergian jauh tanpa anggota keluarga yang dikenal. Sebagaimana juga kami yang melepasnya pagi itu. Ada perasaan waswas tapi ada juga perasaan ingin melepas anak belajar mandiri. Ternyata begini yahh perasaan orangtua kita dulu.

Karena tidak ikut langsung dalam study tour ini, tidak banyak yang bisa saya ceritakan. Syukurlah group walimurid di BBM cukup menenangkan, karena ada beberapa member group yang menjadi anggota komite dan diperbantukan menemani anak-anak berangkat study tour. Mereka-mereka inilah yang rajin update kegiatan anak-anak, sehingga ibu-ibu dirumah tetap tenaaang :) Lumayan dapat beberapa foto kegiatan Fathan disana:

Mejeng di tangga istana, tempat anggota kabinet biasa berfoto

Beda anak yang biasa difoto sama yang enggak :)

Baris

Waktu dijemput pulang, dengan bangga si Kakak nunjukin souvenir pulpen dari istana negara. Sesampainya dirumah saya tanya, Kakak tadi di istana ngapain ajahh? dengan enteng dijawab, "aku lupaa...".
Ampun deeeehhhhh x_x

@erlinkarlina

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berbagi artikel ini :

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...